Search

Selasa, 13 November 2012

Strawberry sebagai pemutih alami gigi


 
 “Dok, saya pernah baca di Internet, katanya Bleaching bisa membuat gigi menjadi sensitive ya? Saya takut ah dok, kalo begitu. Ada cara lain gak sih untuk membuat gigi menjadi lebih putih?”

Dalam usaha untuk memutihkan gigi, prosedur Bleaching tidak selalu harus ditempuh. Terdapat banyak prosedur alternative untuk mendapatkan gigi yang putih dan bersih. Salah satunya adalah dengan menggunakan Strawberry yang sudah cukup dikenal masyarakat akan kemampuannya untuk membuat Gigi terlihat lebih putih.


Ternyata Rahasianya adalah Asam Malat yang terkandung di dalam Strawberry. Asam ini dikenal karena kemampuannya dalam menyingkirkan Diskolorasi yang terjadi pada permukaan Gigi. Lalu bagaimana cara pengaplikasian Strawberry sebagai Pemutih alami gigi?

          Langkah pertama adalah hancurkan Strawberry menjadi seperti bubur, lalu campurkan dengan Baking Soda, dan aduk hingga rata. Selanjutnya, gunakan Sikat gigi berbulu halus untuk menyebarkan campuran itu ke seluruh permukaan gigi. Diamkan selama 5 Menit, lalu mulailah menyikat Gigi seperti biasa untuk menghilangkan Campuran tersebut.

          Satu hal yang harus diingat, bahwa bagaimanapun, asam dapat merusak email gigi. Jadi sangat disarankan untuk tidak melakukan prosedur ini terlalu sering. Satu kali seminggu adalah waktu yang direkomendasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar